Minggu, 11 September 2011

Gallery Tag Face XD

Lihat dirimu!!!
Look!

Para Anime Lovers,
Lihat wajahmu sekarang, wajahmu termasuk yang mana?
Tag ini memberikan inspirasi untukmu (meski agak aneh sih =,=)
Hehehe, gomen ^^"""
1. =3=
Jangan berwajah seperti itu!
Jelek tahu!! =='
Kalau kalian berwajah seperti itu trus, nanti mulut kalian kayak bebek lhoh!
Hahahaha!!! XD Peace!!
Pokoknya kalian harus trus tersenyum! Ingat ya!!
2. =w='
Wajah macam apa ini!?
Siapapun yang berwajah seperti ini, kalian akan menjadi kucing stengah manusia =='
hehe,.. *PLAK* ditampar para pembaca#
3. =A=
Wajah se'depresi ini sangat membuatku sesak!!!
Jangan pernah berwajah seperti ini, nanti aku cubit lho, kugigit juga!
*BRUK* didorong para pembaca#
*PLUNG* nyemplung sumur sgala#
*KYAAAA* teriak soalnya gak bisa keluar dari sumurrrr#
hehehe, harus ketawa...!!!
4. =_='
Wajah depresi gak ada obatnya ini...
Obatnya ada beberapa sih:
Bagi cewek:
-dihibur pacar
-ketemu pacar
-disms pacar
-dan lain-lain tentang cowok yang disuka
Bagi cowok:
*semua kebalikkan dari keterangan cewek diatas*
Bagi mangaka:
-ketemu imajinasi bagus
-ketemu teman baru yang sama-sama pecinta anime apalagi mangaka O.O
Bagiku:
Obatnya tuh tidur!
*PLOK* ditampar sekeras mungkin#
5. >3<
cemberut tingkat tinggi -,- ah, jangan pernah menunjukkan wajah begitu didepanku...!!!
6. >w<
Neko!!! Miauw!
7. >A<
Ahhh, nyebelin deh!
Jangan kebanyakan bicara deh! (itu kata-kata yang biasa terkatakan olh orang yang sedang mengalami fase wajah >A< ini!!!)
Hahaha...
8. >_<'
Gak comment buat wajah ini,
aku bisa ditampar sama orang yang berwajah ini...
ehehehe...
9. T3T
Kenapa kalian sampai berwajah seperti ini sih!?
Ah, aku kan gak pernah nampar kalian sampai nangis seperti itu!? O.O
Gomen kalau aku punya salah *ngjauh 100 km*
10. TwT
Neko-ku, jangan nangis!!! *Neko=kucing*
Aku elus deh, sini...sini...!
11. TAT
Malangnya nasibku...
Sangat malang,,, hiks...hiks...
Rubah hidupku dong, siapa saja!!! (itu kata-kata yang sering terucap karena keputusasaan)
Ah, aku juga pernah putus asa, tapi karena gambar ini,
aku jadi ketawa dan kembali fresh dan semangat!
Lihat ya gambar ini, aku harap gambar ini bisa buat kalian gak sedih dan ketawa lagi ^^

Hahaha,
Bagaimana gambarnya?
Aneh dan kocak kan...
XD











12.T_T
Wajah ini, sembuhkan dengan gambar diatas juga... hehehe,
gambar ini juga bisa...
Lihat ya...
Gak mau berwajah seperti ini kan???
Makanya KETAWAAAA!!!\
Waktunya untuk ketawa.com
Hahahaha,

End ^^
Arigatou for reading XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar